Revo Uninstaller Pro V 2.2.0 Portable

pernah gagal dalam melakukan uninstall sebuah program, atau sukses uninstall tapi masih ada beberapa file yang tidak teruninstall. jangan khawatir, kini ada sebuah software yang dapat membantu anda dalam menghilangkan ( uninstall ) sebuah program.
pernah dengar revo uninstaller...???





sebuah software yang di buat untuk menghapus ( uninstall ) sebuah program secara instant. revo uninstaller dapat menguninstall sebuah program dengan bersih, semua folder dan registry dari program yang akan di uninstall terhapus sempurna.

Dengan algoritma yang canggih dan cepat, Revo Uninstaller menganalisa sebuah aplikasi data sebelum uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall suatu program. Setelah uninstaller reguler program berjalan, Anda dapat menghapus file yang tak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya ada pada kiri atas pada komputer Anda.
Revo Uninstaller Pro, sangat mudah digunakan, tetapi efektif dan metode yang kuat untuk menguninstall program perangkat lunak seperti penelusuran selama instalasi.
Untuk menghapus program yang lengkap dan tanpa meninggalkan jejak Anda dapat memonitor semua perubahan sistem yang dibuat saat instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja – sederhana dan mudah!

Apa manfaat menggunakan Revo Uninstaller Pro?

Real-Time monitor instalasi adalah teknologi paling canggih dan inovatif digunakan sekarang! Teknologi ini adalah unik di antara sisa uninstallers. Itulah sebabnya mengapa menawarkan cara termudah dan tercepat untuk memantau instalasi, jadi ketika program tidak lagi diperlukan perubahan sistem yang dibuat oleh instalasi program dapat dipantau sepenuhnya kembali sebagai program ini belum pernah diinstal sebelumnya! Sangat mudah untuk digunakan yang membutuhkan hanya 3 klik mouse untuk menyelesaikan seluruh proses!

Revo Uninstaller Pro, scan untuk sisa file dengan lebih maju karena menggunakan algoritma yang sangat tepat, cepat dan sangat efektif dalam mencari sisa-sisa Windows Services, Drivers, asosiasi file, Shell Extensions, komponen COM, Windows Installer komponen, pengaturan program dan banyak lagi!

Revo Uninstaller Pro dapat memindai Windows Registry dan sistem file untuk sisa file yang terkait bahkan lebih, memberikan banyak kekuatan untuk pengguna namun masih menyimpan keamanan sistem! Hal ini sangat berguna ketika instalasi rusak dan tidak dapat dilanjutkan lebih jauh. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus sebagian program diinstal, program sebagian dihapus, dan program yang tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali.

Level sistem multi-backup – jaminan bahwa dengan Revo Uninstaller Pro Anda dapat dengan aman dan menghapus sisa-sisa uninstall program. Revo Uninstaller Pro membuat cadangan kunci registri dihapus, nilai-nilai, file dan folder. Sebelum setiap uninstall suatu program itu menciptakan System Restore Point. Untuk perlindungan dan keamanan maksimum Hal ini juga membuat cadangan registri penuh yang dapat digunakan bahkan ketika Windows tidak dapat memulai sama sekali! Anda dapat menggunakan cadangan registri bahkan ketika beberapa program lainnya, virus atau hal lain telah merusak seluruh sistem.

Cetak dan Ekspor dari program yang diinstal – Revo Uninstaller Pro memungkinkan Anda untuk mencetak dan / atau ekspor semua rincian program yang diinstal Anda dalam beberapa format file yang praktis. Jadi nanti jika Anda perlu menginstal ulang konfigurasi perangkat lunak Anda akan lebih mudah menemukan dan menginstal program yang tepat yang Anda inginkan dan menggunakan semua waktu.

Revo Uninstaller memberi Anda alat-alat praktis lain 8 dan handal untuk membersihkan sistem anda – autorun Manager, Manager Windows Tools, Junk File Cleaner, Browser Cleaner Sejarah, Sejarah Kantor Cleaner, Windows Sejarah Cleaner, Terpulihkannya Hapus Tool, dan Bukti Remover.

silahkan download Revo Uninstaller Pro V 2.2.0 Portable Di sini

enjoy to use

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

18 komentar: on "Revo Uninstaller Pro V 2.2.0 Portable"

jus manggis mengatakan...

oke juga nie sangat bagus dan sangat meanrik ne,,,,,,,

cara pemesanan xamthone plus mengatakan...

sip mas..
thanks share nya ,,

cara pembelian ace maxs mengatakan...

makasi ya mas,, infonya sngat menarik

Cara herbal mengobati stroke mengatakan...

mantap infonya bermanfat banget gan............

cara mengobati kanker hati mengatakan...

sangat bermamnfaat sekali gan infonya untuk saya

cara mengobati diare mengatakan...

sangat bermanfaat sekali infonya

cara mengobati kanker prostat mengatakan...

sangat bermnafaat sekali infonya mkasih

jelly gamat mengatakan...

artikelnya sangat bagus nih gan,
http://goo.gl/gqtUq

obat kanker payudara alami mengatakan...

artikelnya sangat bagus nih gan,
http://goo.gl/KV4hk

soflen mengatakan...

coba download dulu deh baru komen pendapatnya :)

Posting Komentar