Single Review From Britney Spears with Hold It Against Me

entah setan apa yang merasuki saya hingga saya pengen selalu mengupdate blog yang sudah lama saya tinggal ini, mungkin setan blogger yang sedang haus ngeblog telah merasuki tubuh saya, bagai mana tidak tangan saya lancar saja mengetik satu persatu keyboard yang akhirnya menjadi sebuah kalimat yang tersusun rapi menjadi paragraf ini.
ya udah lah apa boleh buat, mumpung ada waktu, kali ini saya akan membahas lagu Hold It Against Me dari Britney Spears. singgle terbaru Britney ini sudah tembus 10 besar Billboard (Kalo belum turun) hehhe, lagu nya sih menurut ku biasa-biasa saja, masih kalah dengan lagu yang loca-loca, namun karena memang suaranya yang bagus saya beru thumb deh buat nya. lagu yang berdurasi kira-kira sekitar 3:49 ini memang enak kok didengernya.
berikut keterangan lebih lanjut yang saya ambil dari Billboard Review Album :
BRITNEY SPEARS
Hold It Against Me (3:49)
Producers: Dr. Luke, Max Martin, Billboard
Writers: Max Martin, Lukasz Gottwald, Bonnie McKee, Mathieu Jomphe
Publishers: Various
Jive/JLG


segitu aja deh,, mungkin lain kali bisa update lagi..
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Single Review From Britney Spears with Hold It Against Me"

Posting Komentar