Lady Gaga - Born This Way, no Satu Chart Billboard

Kabar gembira bagi penggemar penyanyi yang selalu tampil nyentrik ini, karena single yang terbaru yang ber title born this way menempati posisi pertama di tangga lagu dunia Billboard. Tak hanya menempati chart no 1 Billboard, singgle yang baru keluar beberapa hari yang lalu juga menempati chart no 1 di iTune apple.

lagu yang perbah di nyanyikan pada waktu grammy award kemain ini mungkin bakan menjadi lagu yang kontroversial seperti lagu-lagu lady gaga yang lainnya. Seingat saya waktu Lady membuat lagu ini dia teringat pada seseorang yang berjasa pada karirnya (tapi siapa dia saya sendiri lupa *gk nyimak sih waktu acara grammy* hehhehe).

Lady gaga merupakan penyanyi dengan lagu-lagunya yang menjadi perbincangan banyak orang, seperti alehandro yang merupakan singgle keberapanya yang kontroversial akibat pemakaian beberapa simbol keagamaan yang disalah gunakan. hingga beberapa forum membahasnya, di sebutkan kalau lagy gaga tidak pantas menyanyikan sebuah lagu dan lagu dari lady gaga harus di musnahkan, seperti itu kata beberapa forum yang membahas lagu kontroversial itu.

selain itu saya masih kurang paham, kepinginnya sih video clipnya segera keluar dan dinikmati banyak orang...
aminnn

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Lady Gaga - Born This Way, no Satu Chart Billboard"

Posting Komentar