Real Madrid Ke Indonesia 2012

waktu berkunjung ke detik.com tiba-tiba ada kabar bahwa real madrid akan ke indonesia pada tahun 2012.Klub sepakbola raksasa asal Spanyol itu akan mengadakan mengadakan kunjungannya paling lambat 2012 kata detik.com yang merupakan salah satu situs berita online itu.

Hal itu dibicarakan Dubes RI untuk Spanyol Adiyatwidi A. Asmady saat bertemu bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, didampingi oleh dirjen eksekutif klub, Jose Angel Sanchez.

Perez menanggapi rencana tersebut dengan antusias. Ia sangat kagum atas dukungan masyarakat Indonesia untuk Real Madrid, yang menurut data merupakan tertinggi, melebihi suporter di kota Madrid sendiri.

untuk para penggemar klub sepakbola raksasa ini pastinya akan merasa bangga jika rencana itu akan mendaji kenyataan, kedatangan yang tinggal menunggu waktu itu mungkin sudah dipersiapkan matang-mmatang oleh para penggemar klub sepak bola ini.

secara keseluruhan masyarakat indonesia memang maniac di salah satu jenis olahraga ini, terbukti dari benyaknya tauran yang terjadi pada acara pertandingan lokal, semoga tauran gk terjadi kalau nanti real madrid ke indonesia, kan gk lucu aja kalau tiba-tiba tauran terjadi antara indonesia dan spanyol. hehehheh
Peace...!!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Real Madrid Ke Indonesia 2012"

Posting Komentar